Senin, 22 Februari 2016

Padang - bukittinggi Tour 5hari - 4malam



05 Hari – 04 Malam


( 03 Malam di Bukittinggi + 01 Malam di Padang )





HARI 01. AIRPORT – BUKITTINGGI ( MS,MM )

Kami akan menjemput anda di saat kedatangan di Airport International Minangkabau,

Kemudian kami bawa ke restaurant terdekat untuk sarapan pagi ( bayar sendiri ). Setelah itu perjalanan kita teruskan menuju Bukittinggi dan dalam perjalanan kita berhenti di air terjun Lembah Anai, Pusat Informasi dan Dokumentasi Minangkabau di Padang Panjang. Setelah makan tengah hari kita akan mengunjungi beberapa tempat sulaman yang cukup dikenal seperti : Pusat Sulaman Putri Minang, Pusat Sulaman Silinduang Bulan, Pusat Sulaman Cany, dan Pusat Sulaman Annisa. Sore harinya kita check in di hotel.Makan malam disediakan direstoran tempatan.



HARI 02. BUKITTINGGI – MINANGKABAU TOUR  ( SP,MS,MM )

Setelah sarapan pagi kita langsung mengunjungi panorama alam Ngarai Sianok, kemudian terus menuju Batusangkar dalam perjalanan kita berhenti di tempat pelatihan pembuatan sulaman Hjh.Rosma, setelah itu kita mengunjungi home industry Kiniko tempat pembuatan pisang salai, kopi dan berbagai jenis makan ringan lainnya. Dan setelah makan tengah hari kita akan mengunjungi Istana Raja Minangkabau di Pagaruyung. Kemudian kembali ke Bukittinggi melalui Danau Singkarak. Makan malam disediakan di restoran tempatan.


HARI 03. BUKITTINGGI SHOPPING - MANINJAU TOUR ( SP,MS,MM )

Setelah sarapan pagi di hotel kita langsung berangkat ke Tasik Maninjau melalui kelok 44, kalau jalan tak ada masalah kami akan bawa ke Museum Hamka di dekat Tasik Maninjau. Kemudian kembali ke Bukittinggi, dan setelah makan tengah hari kita akan mengunjungi Taman Jam Gadang ( Jam Besar ) dan shopping di Pasar Atas Bukittinggi. Sore hari kembali ke hotel.


HARI 04. BUKITTINGGI – PADANG ( SP,MS,MM )

Setelah sarapan pagi di hotel kita siap untuk check out,dan menuju Padang. Dan sesampainya di Padang kita langsung city tour dengan mengunjungi : Pasar Mudik dan Pasar Gadang ( Kota Tua ), Pelabuhan Muara ( pelabuhan Tua ), Jembatan Sity Nurbaya, Pantai Padang. Check in hotel.



HARI 05. HOTEL – AIRPORT ( SP )

Setelah sarapan pagi lebih awal kita langsung check out hotel dan berangkat ke airport untuk pulang ke Kuala Lumpur.





Contact person : Riko Adryansyah
Mobile : +6281365654104 ( WhatsApp )
E-Mail :
riko_kitaholidays@yahoo.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar